Random Post

GAMES MEMBUAT ORANG KECANDUAN

Selasa, 01 November 2011 | komentar

 Sekarang  tanpak begitu banyak dunia hiburan yang menyediakan kenyamanan para pengunjung dan pemakainya seperti game online, game ini tidak berhenti mengeluarkan berbagai macam Game-games online terbarui  yang mana sering membuat orang lupa waktu untuk memainkanya . seperti poker misalnya, game ini dapat begitu mudah di akses di facebook, apabila saya bosan ngotak-atik facebook nah permainan ini yang  sering membuat saya lupa waktu kalau sudah memainkannya, apa lagi kalau ada teman yang masuk satu room dengan saya wah seharian pun mungkin saya lawan.hehe
Kalah dalam permainan mungkin adalah biasa , banyak rintangan membuat pemain makin tertantang  seperti permainan FB (point blank) . permainan ini juga salah satu permaianan yang banyak di sukai selain menantang , permainan ini membuat kita kehilangan waktu banyak kalau sudah memainkannya.  Dari kedua permainan ini saja sudah menarik perhatian banyak kalangan baik dari anak-anak yang seharian diwarnet menghabiskan uang jajan , remaja yang pada merasa sumpek tak tau apa yang mau dikerjakan, maupun orang tua pengangguran yang  menghabiskan waktu tampa berpikir kerja.
Dari segi positif bolehlah kita meluangkan waktu untuk menenangkan pikiran maupun beban dengan bermain-main. Tetapi dalam segi negatif nya kita harus tau kenapa kita tidak boleh kecanduan dalam suatu permaian tersebut.  Kalau kita lihat pada anak anak sekarang , mereka pada memilih bermain games ketimbang belajar atau melakukan sesuatu hal yang penting untuk pendidikannya begitu juga  Uang jajan yang diberikan orangtuanya  habis kerena kecanduan dalam permaianan ini. 
Yah walaupun kita tau Games bukan saja Games online yang tersedia tetapi  Games offline pun juga salah satu digemari para pemain.  
Sangat disayangkan jika waktu kita habis terbuang  hanya kerena Games,  kita akan menjadi BODOH jika kita tidak memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin ,apa lagi jika kita melupakan kewajiban kita sebagai umat muslim dalam menjalankan sholat , sungguh sangat dirugikan. Kerena waktu tidak akan mampu memperpanjangkan umur kita melainkan akan mempersingkatnya dan waktu tidak akan berhenti sampai azal kita pun tiba.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bujang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger